PT Astra Internasional Tbk (Astra) kembali menyelenggarakan  SATU Indonesia Awards yang ke-8 kalinya sejak tahun 2010.

SATU Indonesia Award adalah program mencari dan memberikan apresiasi kepada anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan mampu memberdayakan serta menggerakan masyarakat daerah tempat tinggalnya atau lingkungan sekitarnya, menuju kehidupan yang lebih baik Program ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017.

Rumah Koran saat ini telah masuk 24 kandidat yang terpilih dari pendaftar lebih dari 4.000 orang dan dikunjungi oleh tim juri dan di buatkan film documenter, wawancara dan dokumentasi kegiatan.

Langkah – langkah selanjutnya yang harus dilalui adalah penjurian 24 besar menjadi 12 besar Nasional, masing – masing kategori baik : 1. Pendidikan, Seni & Budaya 2.  Lingkungan 3.  Kewirausahaan / UMKM 4.  Kesehatan 5.  Teknologi tepat guna / Pemanfaatan Teknologi Masing – masing kategori akan bersaing menjadi pemenang Satu Indonesia Award 2017, Salah satunya Rumah Koran, berupaya menjadi wakil dari Sulawesi Selatan yang mampu membawa nama harum Kabupaten Gowa sebagai kabupaten Berpendidikan di Sulawesi Selatan.

www.satu-indonesia.com
www.rumahkoran.com

0 Komentar