Balang Buki,  16 Desember 2017 Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar mengadakan kegiatan Seminar Pendidikan yang bertempat di Sekolah MTs Balang Buki.

Hadir dalam kegiatan ini,  Kepala Desa Tonasa,  Kepala Dusun,  Kepala Sekolah MTs dan Mi Balang Buki,  dan Para Orang Tua Siswa. 

Dalam kegiatan seminar Pendidikan ini KKN UIN Alauddin Makassar memberikan kepercayaan kepada Pengelola Rumah Koran sebagai Pemateri,  yang bertemakan ''  MELALUI PENDIDIKAN KITA MENUJU KEJAYAAN ''

Pendidikan adalah kunci dari sebuah keberhasilan.  Majunya suatu daerah harus ditopang oleh pendidikan dan SDM yang memadai di Desa.

Kesadaran berpendidikan di Pedesaan haruslah mampu di tumbuhkan agar kehidupan di Desa maju dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Melalui Seminar Pendidikan ini diharapkan mampu menanamkan keinginan yang kuat bagi orang tua siswa agar siap sedia berkorban demi kemajuan pendidikan anak -  anak mereka, menjadikan anak - anak mereka sebagai generasi Cerdas dan berdaya Saing.

#RumahKoran

0 Komentar