RUMAH KORAN

PENDIDIKAN




Catatan Hati Seorang Ayah yang berjudul Terbanglah Bersama Mimpimu, sebuah catatan yang memperhatikan dan peduli terhadap pendidikan anak – anaknya, menjadi bacaan yang menarik dan inspiratif di Rumah Koran, karena buku tersebut secara tidak langsung mempunyai keterkaitan dengan kehidupan sehari – hari penduduk Desa Kanreapia.
Kesadaran berpendidikan dan peduli terhadap pendidikan anak – anak petani di desa Kanreapia benar – benar harus di perhatikan oleh orang tua mereka agar kelak mereka bisa menjadi pemuda atau generasi yang mempunyai gelar Sarjana dan bisa berkompetisi dengan kehidupan yang lebih luas.



Buku Terbanglah Bersama Mimpimu, yang merupakan catatan hati seorang ayah Pak Bachtiar Adnan Kusuma ini mengandung makna yang sangat dalam yakni Pendidikan Anak harus diperhatikan.

Adapun pesan yang di sampaikan oleh seorang ayah kepada anaknya di dalam buku ini  yaitu :
Nak Selain Belajar, jangan lupa dekatkan dirimu kepada Allah agar hatimu diterangi oleh Cahaya Ilahi. Nak, tantangan semakin besar terbentang di hadapanmu, teruskan kuliahmu dengan baik. Raih mimpimu, lalu jadikan pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Ingatlah manusia terbaik adalah manusia yang memberikan manfaat bagi orang lain.