RUMAH KORAN

PENDIDIKAN



Pendidikan adalah investasi masa depan, selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2020, barang Siapa menginginkan kebahagiaan didunia maka dengan ilmu, barang siapa menginginkan kebahagiaan di Akhirat maka dengan Ilmu dan barang siapa menginginkan kebahagian keduanya maka dengan Ilmu



Melalui Rumah Koran, Bergerak melakukan Gerakan Cerdas Anak Petani, kami melangkah untuk menumbuhkan kebersamaan di BTN Gowa Lestari untuk melahirkan ide dan Gerakan menciptakan Lorong Sayur di tengah Covid 19.
Bercocok tanam, di pekarangan atau halaman rumah, adalah cara mengisi waktu selama di Rumah Aja. Ini adalah kesempatan emas  Mumpung banyak waktu di rumah, bercocok tanam, melahirkan pangan sendiri ditengah covid 19 adalah cara menghilangkan kejenuhan selama di rumah.


Apa saja yang telah tumbuh dan di Budidayan di Lorong Sayur, ada beberapa jenis tumbuhan yang terdiri dari Sayuran, Bumbu Dapur, Tanaman Obat dan Buah – Buahan seperti Daun Bawang, Cabe, Kangkung, Daun Seledri, dan sereh, Daun Salam, mangga Pepaya, Jeruk, Belimbing, dan pastinya kedepan akan di kembangkan lebih banyak lagi jenis sayuran dan tumbuhan lainnya yang akan dibudidayakan disini agar kebutuhan dapur kita bisa terpenuhi dan mampu menekan biaya dapur kita.
Ini cara kami Belajar Membaca Potensi  Tempat Tinggal Kita Selama Covid 19, adalah upaya yang lahir dari kebersamaan dan kekompakan untuk melahirkan Lorong Sayur di tengah wabah Covid 19, jangan berhenti berkarya, Corona Bukan Halangan untuk melahirkan ide dan terobosan. Salam Dari Lorong Sayur Gowa Lestari