Pemilik Rumah Koran Dukung dan Apresiasi Dapur Umum TNI-Polri di Gowa



RUMAH KORAN – Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari pemilik rumah koran yang berada di Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa itu, Jamaluddin Daeng Abu turut andil memberikan bantuan ke beberapa dapur umum, yang tengah dipersiapkan oleh instansi terkait ditengah-tengah Pandemi Covid-19.
Hal itu terlihat saat Jamaluddin daeng Abu mengunjungi Dapur Umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa, tepatnya didepan Mako Polres Gowa pada hari Rabu (13/5/2020) pagi langsung mengantarkan berbagai bahan makanan pokok seperti sayur-sayuran.


Setibanya di Mako Polres Gowa tepatnya di Dapur Umum, Jamaluddin Daeng Abu disambut para petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri yang diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan.
amaluddin Daeng Abu saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa ini berawal dari ide, hingga menjadi program rumah koran sendiri yang sebagai fasilitator dalam kegiatan ini, di masa pandemi Covid-19 dan PSBB di Kabupaten Gowa, sebagai bentuk kepedulian para petani khususnya yang berada di Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa.
“Jadi kenapa kami mengunjungi posko dapur umum karena inilah salah satu tempat yang dapat kami salurkan atau sumbangkan, sayur segar ini yang berasal dari petani-petani di Tombolopao dan Tinggimoncong, dan program ini merupakan bentuk kepedulian petani literasi sebagai bentuk partisipasi melawan Virus Corona dengan berbagi sayur segar,” kata Jamaluddin.



Melalui program ini, Jamaluddin mengungkapkan bahwa dirinya berbagi lantaran dukungan dari para petani dan donasi dengan petani berbagi Polri yang menjemput.
Ia juga mengapresiasi atas adanya Dapur Umum milik TNI-Polri di Kabupaten Gowa, dan juga berharap melalui Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa dapat tersalurkan dengan baik ke Masyarakat lewat dapur umum ini.
Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para petani di Tombolopao dan tinggimoncong melalui rumah koran, dan apa yang diberikan ini semoga dapat bemanfaat dimasa pandemi Covid-19 untuk masyarakat. (*)
Sumber Berita :