RUMAH KORAN

PENDIDIKAN



RUMAH KORAN-Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya Toraja menyerah terimakan bantuan sosial berupa sayur-sayuran ke Polres Palopo, Rabu, (13/05/2020). 

Penyerahan bantuan tersebut oleh Sekertaris PWI Luwu Raya Toraja, Dedy Ariyanto, dimana Sayuran tersebut berasal dari para petani di Desa Kanreapia Gowa Sulawesi Selatan yang dikordinir oleh Jamaluddin pempinan Rumah Koran. 



Dedy Ariyanto, kata dia, terima kasih kepada saudara Jamaluddin Founder Rumah Koran selaku Koordinator Bansos Sayur Segar Covid-19 dan para petani di Desa Kanreapia Gowa.



"Terima Kasih kepada rumah Koran dan para petani yang telah berkontribusi dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 semoga bantuan sayur segar ini dapat bermanfaat, dan masa pandemi covid-19 cepat berlalu,” ungkap Dedy Aryanto.

Pada kegiatan tersebut bantuan diterima langsung oleh Kompol Esty Kabag Sumda, AKP. Gery Kasat Sabhara, AKP. Ramli Kasatlantas, Humas Polres Palopo, Iptu Edy Sulistiono, Bripka Rusdianto, Briptu Sulaeman.

Kabag Humas Polres Palopo, Iptu Sulystiono mengungkapkan terima kasih atas adanya bansos tersebut nantinya akan kami serahkan langsung ke dapur umum Tepbek.

“Bansos sayur ini kami akan serahkan ke dapur umum Tepbek XIV-44-02 Kodim 1403/Swg dan semoga bantuan sayur sayuran ini dapat bermanfaat ditengah Pandemi Covid-19,” tutup Kasubag Humas Polres Palopo.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sosial tersebut pengurus PWI Luwu Raya, Fatmawati Seksi Hubungan dan Kerjasama, Wakil Seksi Organisasi Andi. Polyogama Anthon, anggota PWI, Yasri, Hasdar Detik Sulsel (Pimpinan Media Siber), dan Ibrahim Ketua Relawan Medical Center (RMC) 117 Palopo.

Sumber Berita :

https://cariberita.co.id/2020/05/14/rumah-koran-bersama-pwi-luwu-raya-toraja-serah-terima-bansos-sayur-ke-polres-palopo/