Akhir dari Pertanian adalah Pemasaran, Rumah Koran sebagai Komunitas yang aktif melakukan edukasi melalui Gerakan Cerdas Anak Petani, saat ini telah konsen mengembangkan proses bisnis yang di beri nama Sayur grosir Makassar. 

Sayur - Sayur yang di pasarkan berasal dari beberapa daerah atau kabupaten di Sulawesi Selatan, kami menghubungkan antara Penjual dengan Pembeli, dengan harga Grosir dan dalam Partai Kecil Maupun Besar. 



Melalui Sayur Grosir Makassar Rumah Koran akan memberikan layanan Jual Beli Hasil Pertanian, baik sayur mayur, buah - buahan dan olahan hasil Pertanian. Rumah Koran akan mempertemukan antara pembeli dan penjual dan  membantu Petani mempromosikan hasil - hasil pertanian mereka, agar pertanian semakin terpublikasi dan dikenal dunia, sehingga pemasaran hasil pertanian semakin luas, 

Sebagai negara Agraris Indonesia mempunyai Potensi yang hebat dan mempunyai peluang yang besar untuk di Kembangkan, sehingga melalui Sayur Grosir Makassar, Kita bersama - sama membawa petani menjadi Raja atau King Tani Indonesia. (RAJA TANI INDONESIA).

Sehingga kehadiran Sayur Grosir Makassar menjadi solusi belanja online hasil pertanian, Sayur Grosir Makassar Melayani Partai Kecil dan Besar, dalam wilayah Makassar, Luar Pulau Sulawesi Selatan, dan mengekspor keluar negeri.


Tunggu apa lagi segera lakukan pemesanan dan kami akan segera memanen dan menyiapkan sayur pesanan anda. 

 Kunjungi Postingan - Postingan Sayur Grosir Makassar di :

Instagram : @sayurgrosirmakassar

Facebook : Sayur Grosir Makassar

0 Komentar