Bekerja sendiri itu tidak asik, tidak seru, tidak kren, sekarang zamannya kerja kolaborasi, hal inilah yang dibangun oleh Rumah Koran dan Pustaka Brimob sejak lama, bersama - sama memajukan pertanian dari hulu hingga hilir.

Di Hulu Kami bersama - sama menerapkan pertanian organik, membawa cita - cita menjadikan pertanian Kampung Sayur di Desa Kanreapia menjadi Pertanian ramah lingkungan sehingga menjadikan gerakan ini menerima Kampung Iklim dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutan RI.

Di Hilir kami bersama - sama mengembangkan Sistem Pemasaran Online, Pasar Tani Online sehingga jangkauan pasar semakin luas, yang akhirnya membawa petani menjadi sejahtera dan kaya, karena pemasaran lancar dan harga bersahabat.

Pasar Tani juga telah menjadi Juara 2 Penjurian Zona di Wirausaha Muda Mandiri 2020, sebuah bisnis yang mampu berjalan di tengah covid 19.



Wirausaha Muda Mandiri 2020



Selain itu PASAR TANI juga lolos 10 besar terbaik di Business Competition Oleh Bank Indonesia, bisnis yang mampu eksis dan bangkit di tengah pandemi, untuk membantu petani mempromosikan dan memasarkan hasil - hasil pertanian, agar petani bisa untung dan sejahtera




 

0 Komentar