Takalarterkini.com, – Takalar. Rumah Koran Kareapia Kec. Tombolopao Kabupaten Gowa kembali menggelar kegiatan kolaborasi dengan komunitas di Kabupaten Takalar

Kegiatan ini sudah memasuki tahun kedua berupa donasi sayur mayur. Jika tahun lalu untuk masyarakat terdampak langsung covid-19. Kali ini, donasi sayur untuk panti asuhan.

Kegiatan yang diberi nama “Literasi Kolaboratif” ini digelar dengan bekerjasama beberapa pihak, seperti Brimob Polda Sulsel, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Takalar, KERTAS PENA dan Penggiat Literasi Takalar.




“Donasi sayur mayur kali kami tujukkan ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Takalar. Adapun sayur yang didonasikan yakni berupa wortel, daun bawang, terong, labu siam, sawi dan ubi jalar ungu. Semoga ini bisa bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan,” ujar Jamaluddin Abu.



Hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca DPK Takalar (Zainuddin Detol) dan Ketua Umum KERTAS PENA Abdul Jalil Mattewakkang.

Terdapat 2 panti di Kabupaten Takalar yang mendapat donasi sayur yakni Panti Asuhan An-Nur Rahmah Pattallassang dan Panti Asuhan Mega Mulia Bontokassi Polut

Sumber : Takalar Terkini

http://takalarterkini.com/rumah-koran-kanreapia-kembali-berdonasi-sayur-kali-ini-untuk-panti-asuhan-di-takalar/


 

0 Komentar