Penghujung Akhir Tahun 2021, Divif 3 Kostrad menyelenggarakan Bazar Murah bagi prajurit dan masyarakat umum di Madivif 3 Kostrad Pakatto Kabupaten Gowa Sulsel (30-12-2021)

Melalui Bazar Murah Tersebut Grup Astra Makassar mengajak Kampung Berseri Astra KANREAPIA dan KBA Burasa Rappocini ikut serta memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat sekitar dengan memberikan diskon 50 Persen harga sayur mayur yang di siapkan

Sayur – sayur yang di siapkan langsung di datangkan dari Kampung Berseri Astra (KBA) Kanreapia di Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa dan langsung di beli oleh pengunjung bazar murah



Kegiatan Bazar murah ini dibuka langsung oleh Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. yang dihadiri sekitar 2.500 prajurit, ibu-ibu Persit KCK dan masyarakat Kab. Gowa. Dalam Bazar murah ini tergelar sebanyak 43 stand dengan melibatkan berbagai pihak, baik dari Divif 3 Kostrad sendiri maupun dari berbagai mitra perusahaan-perusahaan yang berada di Kab. Gowa dan Kota Makassar.

Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P. menyampaikan bahwa Bazar murah ini dilaksanakan menjelang pergantian tahun agar para prajurit, Ibu-ibu persit dan masyarakat dapat melengkapi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan murah. “Barang yang dijual dalam Bazar ini pun bervariasi, tentunya barang-barang yang menjadi kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, gula, telur, roti, rempah-rempah, sayur mayur, buah-buahan, dan masih banyak yang disediakan”, ujar Pangdivif 3.

Kegiatan Bazar ini berjalan aman dan lancar. Terlihat antusias para pengunjung yang hadir menunjukkan bahwa tujuan dan sasaran dari pelaksanaan Bazar ini bisa tercapai, yaitu untuk kesejahteraan moril prajurit, keluarga dan masyarakat. Disamping itu guna membangun komunikasi dan mengatasi kesulitan masyarakat serta menjalankan roda perekonomian khususnya UMKM dan produk keterampilan Persit sebagai upaya mengatasi kesulitan di masa pandemi covid 19 saat ini.

Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha yang turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Bazar ini serta kepada seluruh personel yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Bazar murah ini, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai ladang pahala bagi kita semua, Aamiin”, ucap Mayjen Kunto.

Setelah dibuka, para personel Divif 3 Kostrad, ibu persit KCK dan masyarakat pun langsung menyerbu stand kebutuhan pokok yang dijual dengan harga sangat murah.

“Alhamdulillah, terima kasih Bapak Kostrad atas pelaksanaan Bazar murah ini, kami dapat memenuhi kebutuhan pokok keluarga kami dengan harga yang terjangkau, kalau bisa sering-sering yah Pak diadain, biar jadi kayak pasar kaget”, ucap Ibu Rohani salah satu pengunjung  Bazar sambil tersenyum

 

0 Komentar